Mengganti Url Laman Google Plus Dengan Url Khusus

Mengganti Url Laman Google Plus Dengan Url Khusus - Hallo sahabat Luckydev, Pada Artikel kali ini dengan judul Mengganti Url Laman Google Plus Dengan Url Khusus, kami telah mempersiapkan informasi ini dengan baik untuk anda baca dan dapat anda gunakan informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca ya hehe.

Judul : Mengganti Url Laman Google Plus Dengan Url Khusus
link : Mengganti Url Laman Google Plus Dengan Url Khusus

Baca juga


Mengganti Url Laman Google Plus Dengan Url Khusus

Cara Menganti URL Google plus dengan URL Khusus - Beberapa waktu yg kemudian aku mendapat pemberitahuan ketika membuka Halaman Fanspage Google Plus, Tulisanya yakni "Laman anda memenuhi syarat untuk mendapat URL Khusus" aku terkejut kenapa aku sanggup mendapat pemberitahuan tersebut, padahal aku gres saja menciptakan Halaman Google Plus, kemudian selang 2 hari aku mendapat pemberitahuan tersebut. Tanpa basa busuk pribadi deh aku Ganti, Banyak manfaat dari mendapat URL Khusus ini diantaranya yakni Bisa mempermudah anda maupun pengikut dalam mencari Laman anda.

Untuk Mendapat URL spesifik ini, halaman anda harus memenuhi syarat, Tidak memahami deh apa syaratnya padahal saya gres membentuk page dan Selang dua hari saya langsung mendapat pemberitahuan tadi. Mungkin saya lagi beruntung aja hehe..

Ok pribadi aja, jikalau anda mendapat pemberitahuan menyerupai aku serta galau cara menggantinya, Silahkan ikuti Cara Menganti URL Google Plus Dengan URL Khusus berikut ini

Cara Menganti URL Google Plus dengan URL spesifik.

  • Silahkan masuk ke Laman Google Plus anda, Jika mendapat pemberitahuan menyerupai di bawah ini, Klik saja Dapatkan URL

  • Selanjutnya anda akan disuruh menambahkan beberapa aksara di URL Tersebut
  • Tambahkan apa saja terserah anda. Jika sudah, Jangan lupa Centang Persyaratan Google. Kemudian Klik Ubah URL

  • Jika sudah yakin dengan URL Tersebut, Silahkan Klik Konfirmasikan Pilihan

  • Selesai, Selamat URL laman anda telah berubah

Sekarang URL laman anda sudah ganti serta Praktis di ingat, Demikian cara mengganti URL Halaman Google Plus dengan URL Khusus yg aku bagikan, Semoga berhasil.



Demikianlah Artikel Mengganti Url Laman Google Plus Dengan Url Khusus

Sekianlah artikel Mengganti Url Laman Google Plus Dengan Url Khusus kali ini, semoga dapat memberikan info bermanfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya ya.

Anda sekarang membaca artikel Mengganti Url Laman Google Plus Dengan Url Khusus dengan alamat link https://www.luckydev.eu.org/2020/08/mengganti-url-laman-google-plus-dengan.html

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post