3 Lagu Yang Terinspirasi Dari Cinta Yang Bertepuk Sebelah Tangan

3 Lagu Yang Terinspirasi Dari Cinta Yang Bertepuk Sebelah Tangan - Hallo sahabat Luckydev, Pada Artikel kali ini dengan judul 3 Lagu Yang Terinspirasi Dari Cinta Yang Bertepuk Sebelah Tangan, kami telah mempersiapkan informasi ini dengan baik untuk anda baca dan dapat anda gunakan informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca ya hehe.

Judul : 3 Lagu Yang Terinspirasi Dari Cinta Yang Bertepuk Sebelah Tangan
link : 3 Lagu Yang Terinspirasi Dari Cinta Yang Bertepuk Sebelah Tangan

Baca juga


3 Lagu Yang Terinspirasi Dari Cinta Yang Bertepuk Sebelah Tangan

Pernahkan anda mendengar sebuah perumpamaan ?Bagai Bertepuk Sebelah Tangan?? Bertepuk sebelah tangan itu dapat diartikan sebagai sesuatu yg tidak mungkin akan terso atau mustahil bisa dilakukan. Seseorang mustahil kan bisa bertepuk tangan dengan memakai satu tangannya saja. Perumapaan ?Bagai Bertepuk Sebelah Tangan? Ini sering diidentikan dengan seseorang yg cintanya itu nir terbalas. Tentunya dikala seseorang mengalami cinta yg bertepuk sebelah tangan ini tentunya akan sangat menyakitkan. Ada tiga lagu yg terinspirasi berdasarkan cinta yang bertepuk sebelah tangan ini antara lain yaitu :

1. Pupus

Lagu ?Pupus? Adalah sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Dewa. Lagu ini menceritakan wacana seorang yang tidak mengerti ihwal perasaan yg sesertag dirasakannya. Disini diceritakan seorang laki-laki yang merasakan suatu perasaan rindu yang mahir kepada seorang wanita. Namun si laki-laki ini menyadari kalau cintanya itu bertepuk sebelah tangan.

2. Asal Kau Bahagia

Lagu Armada yg sesertag hits tahun ini yakni ?Asal Kau Bahagia?. Lagu ini menceritakan tentang kepedihan seseorang laki-laki yang melihat wanitanya itu bertemu menggunakan laki laki yang lainnya. Si laki laki ini merasa jikalau si wanitanya ini tidak senang hayati dengannya. Sehingga si laki laki ini rela jika si wanitanya itu hidup bersama kekasihnya itu.

3. Kekasih Baygan

Salah satu lagu Cakra Khan yang saya suka serta kini sesertag hits yakni ?Kekasih Baygan?. Di lagu ini diceritakan seseorang laki-laki yg sesertag tersakiti karena yakni sehabis bertahun tahun menjalani sebuah kisah cinta dengan seorang wanita akan tetapi hanya dia yang memiliki rasa cinta. Karena si wanitanya hanya menduga si pria itu sebagai sahabatnya saja.

Itulah tiga lagu yang terinspirasi dari cinta yang bertepuk sebelah tangan. Semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel 3 Lagu Yang Terinspirasi Dari Cinta Yang Bertepuk Sebelah Tangan

Sekianlah artikel 3 Lagu Yang Terinspirasi Dari Cinta Yang Bertepuk Sebelah Tangan kali ini, semoga dapat memberikan info bermanfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya ya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Lagu Yang Terinspirasi Dari Cinta Yang Bertepuk Sebelah Tangan dengan alamat link https://www.luckydev.eu.org/2020/08/3-lagu-yang-terinspirasi-dari-cinta.html

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post