Volmet | Meteorological Information For Aircraft In Flight

Volmet | Meteorological Information For Aircraft In Flight - Hallo sahabat Luckydev, Pada Artikel kali ini dengan judul Volmet | Meteorological Information For Aircraft In Flight, kami telah mempersiapkan informasi ini dengan baik untuk anda baca dan dapat anda gunakan informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Penerbangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca ya hehe.

Judul : Volmet | Meteorological Information For Aircraft In Flight
link : Volmet | Meteorological Information For Aircraft In Flight

Baca juga


Volmet | Meteorological Information For Aircraft In Flight

VOLMET (Asal Prancis Vol (Penerbangan) serta Météo (Laporan Cuaca)), atau Informasi Meteorologi untuk Pesawat Terbang, Jjaringan Stasiun Radio di seluruh dunia yg menyiarkan:

➽  Significant Meteorological Information (SIGMET)

➽  Terminal Aerodrome Forecast (TAF)

➽   Reporting Weather Information (METAR )

Di Frekuensi Gelombang Pendek, dan VHF di beberapa negara.

Laporan dikirim pada Mode Side Band Atas, menggunakanTransmisi Suara Otomatis.

Laporan VOLMET disiarkan terutama melaluiRadio Frekuensi Tinggi (HF) oleh sejumlah stasiun sipil serta militer yg berada di seluruh dunia. Jaringan global erbagi menso tempat dengan masing-masing tempat mempunyai sejumlah Stasiun Siaran VOLMET yg semuanya disiarkan pada frekuensi yg sama.

Pilot di jalur Internasional, menyerupai North Atlantic Tracks, memakai transmisi untuk menghindari Badai serta Turbulensi, serta untuk memilih Prosedur mana yg akan dipakai untuk keturunan, pendekatan, serta pendaratan. seperti

➽   Pendekatan Visual atau

➽   Pendekatan Instrumen

➽   STAR yg benar

Istilah yg sesungguhnya berasal dari kontraksi 2 kata bahasa Prancis, yg secara longgar diterjemahkan sebagai'Flying Weather'.

Jaringan VOLMET membagi dunia ke wilayah tertentu,

Stasiun VOLMET Individual di setiap wilayah menyiarkan laporan cuaca

Untuk kelompok terminal udara tertentu di wilayah mereka pada waktu-waktu tertentu

Mmengkoordinasikan Jadwal Transmisi sehingga tidak saling mengganggu

Jadwal ditentukan dalam Interval lima menit

Stasiun VOLMET di setiap laporan penyiaran wilayah untuk daftar kota yg tetap

Dalam setiap Interval. Jadwal i berulang Setiap Jam.

Daftar Siaran VOLMET oleh penyedia, termasuk waktu siaran, frekuensi serta daftar aerodromes untuk informasi yg diberikan, sanggup ditemukan dalam perhiasan En-Route yg sesuai untuk wilayah yg bersangkutan.

Meningkatnya ketersediaan peralatan SATCOM serta Data Link seperti ACARS, ketergantungan pada VOLMET semakin berkurang. Tidak ada yg kurang, diantisipasi bahwa stasiun VOLMET akan terus menyiarkan informasi cuaca.

Siaran VOLMET Sangat manis untuk Pengukuran Propagasi, alasannya mereka telah tetapkan agenda serta frekuensi di seluruh dunia serta sanggup memperlihatkan indikasi yg terang kapan propagasi besar lengan berkuasa atau lemah di daerah.

[AVIONICS - Knowledge ]

[KNOWLEDGE | Pengetahuan ]



Demikianlah Artikel Volmet | Meteorological Information For Aircraft In Flight

Sekianlah artikel Volmet | Meteorological Information For Aircraft In Flight kali ini, semoga dapat memberikan info bermanfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya ya.

Anda sekarang membaca artikel Volmet | Meteorological Information For Aircraft In Flight dengan alamat link https://www.luckydev.eu.org/2020/07/volmet-meteorological-information-for.html

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post