Star | Standard Terminal Arrival Route

Star | Standard Terminal Arrival Route - Hallo sahabat Luckydev, Pada Artikel kali ini dengan judul Star | Standard Terminal Arrival Route, kami telah mempersiapkan informasi ini dengan baik untuk anda baca dan dapat anda gunakan informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Penerbangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca ya hehe.

Judul : Star | Standard Terminal Arrival Route
link : Star | Standard Terminal Arrival Route

Baca juga


Star | Standard Terminal Arrival Route

Standar Terminal Kedatangan (STAR) - Prosedur yg diterbitkan, diikuti oleh Rencana Penerbangan IFR pesawat  sebelum mencapai bandara tujuan. Menyederhanakan mekanisme Clearance serta mempermudah transisi antara Prosedur Rute serta Prosedur Pendekatan.

Pesawat, terbang dari Bandara ke Bandara memakai IFR, Terbang di sepanjang Rute Standar yg ditandai pada Grafik yg dipublikasikan (cetak).'Saluran Udara' - Seperti jalan-jalan di langit serta digambar di antara titik-titik yg diberi nama sehingga rencanakan penerbangan sanggup terbang dari A ke B dengan terkontrol serta terstruktur.

Keuntungan - Pilot telah menyatakan bahwa rute yg direncanakannya (dengan mengajukan planning penerbangan) pengendali kemudian lintas udara tidak perlu menunjukkan Vektor serta Instruksi. Pilot telah berjanji untuk menerbangkan rute tertentu serta akan tetap terpegang.

Rute Kedatangan IFR yang dikodekan ATC ditetapkan buat pelaksanaan ke pesawat IFR yg datang di bandara. Prosedur Navigasi / Navigasi Area Navigasi buat melayani pendatang pada tujuan hanya dipakai oleh pesawat disokong dengan FMS atau GPS.

PENJELASAN

Secara Manual menerbangkan Rute SID serta STAR. Pada pesawat yg disokong Flight Management Computer (FMC) yg digabungkan ke Auto-PILOT. Cukup sibuk ketika Lepas Landas serta Mendarat tanpa harus bekerja ekstra untuk menerbangkan mekanisme dengan tangan!

STAR - Rute penerbangan yg ditentukan serta diterbitkan

Oleh Penyedia Layanan Navigasi Udara mencakup

Fase Penerbangan yg berada di antara titik terakhir Rute

Yang diajukan dalam rencana penerbangan serta titik pertama.

Pendekatan ke bandara, Initial Approach Fix (IAF)

STAR menghubungkan Fase Perjalanan dengan Fase Pendekatan penerbangan.

STAR - Seperangkat titik awal, disebut Transisi serta Deskripsi Rute (Melalui Suar Radio VOR serta Persimpangan) dari transisi ke titik di bersahabat bandara tujuan, Dari tempat pesawat melaksanakan Instrument Approach (IAP) atau Pendekatan selesai dengan ATC.

Tidak seluruh Bandara menerbitkan STAR, yang paling akbar atau sulit digapai ( di kawasan pegunungan). Bandara di sebuah daerah menyebarkan satu STAR. Maka pesawat mengikuti Rute Kedatangan yg sama hingga titik akhir, Divergen sesudahnya buat tujuan yg dipilih.

Segmen Rute dari Rencana Penerbangan yg diajukan tidak berubah selama penerbangan, STAR diterbangkan mungkin bervariasi sesuai dengan Cuaca, Landasan Pacu atau Pendekatan digunakan, atau keperluan untuk memisahkan kemudian lintas udara dengan aman.

Rencana Penerbangan yg diajukan berakhir agak jauh dari Touch-Down, di mana STAR dimulai, serta ditugaskan serta dikomunikasikan ke pilot selama penerbangan yg direncanakan.  Tidak semua STAR untuk penerbangan IFR.

STAR - Diterbitkan untuk Pendekatan Visual, mengacu pada tengara yg terlihat di lapangan atau Titik Referensi Visual lainnya, bukan titik arah atau alat bantu Navigasi Radio.

YANG HARUS DIGUNAKAN

Kesoan normal, SID akan diberikan ketika menyalin izin dengan Clearance atau Ground atau Pengendali yg online. Karena Landasan mempunyai Keberangkatan Standar yg berbeda, Contoller yg memberi Izin. Akan memberi tahu SID mana yg harus di lalui.

Setelah menyalin biar , Memiliki waktu buat meminta Startup atau Taksi buat memprogram SID ke Komputer serta Program Penerbangan pada ketinggian awal, Menuju dan Mempercepat Autopilot. Luangkan ketika buat melihat SID yg sahih serta biasakan dengan prosedurnya.

Kesalahan terso - Autopilot mungkin gagal atau mungkin lupa memprogramnya, so bersiaplah untuk terbang secara Manual kalau semuanya gagal. Ingat pun bahwa Controller sanggup menetapkan untuk tidak memakai SID sama sekali.

Pengontrol dengan gampang mengungkapkan kepada'Landasan Pacu' serta kemudian setelah satu menit Vektor mengarahkan ke perbaikan pada Rencana nya!  Jadi, selalu siap untuk memakai fitur 'Langsung ke' di komputer penerbangan.

STAR Phraseology

Frase SID / STAR berdedikasi ke ATC serta Pilot berkomunikasi, memahami informasi Clearance terperinci yg memerlukan transmisi panjang serta berpotensi kompleks. Manfaat terkikis melalui pengembangan praktik yg tidak serasi serta maknanya berbeda dengan elemen tertentu dari Frase SID / STAR.

Akibatnya, Ketidakcocokan antara ATC serta pemahaman perihal Frase SID / STAR menggambarkan Risiko Keselamatan yg memerlukan upaya gres untuk membekali serta menerapkan Frase SID / STAR yg benar-benar Harmonis.

Juni 2016 ICAO menerbitkan Amandemen 7-A untuk PANS-ATM, berlaku 10 November 2016, meliputi Fraseologi yg serasi alasannya yaitu mengeluarkan Izin Standar untuk pesawat yg tiba serta berangkat, termasuk jarak bebas dengan pesawat tpada SID atau STAR.

Masa Transisi akan menghipnotis pilot yang menciptakan penerbangan IFR. Pengendali menurut Unit ATC di Negara Bagian yang belum mulai memakai mekanisme baru, harus sadar bahwa pilot Negara lain sudah melakukannya dan cenderung menggunakannya.

[AVIONICS - Knowledge ]

[KNOWLEDGE | Pengetahuan ]



Demikianlah Artikel Star | Standard Terminal Arrival Route

Sekianlah artikel Star | Standard Terminal Arrival Route kali ini, semoga dapat memberikan info bermanfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya ya.

Anda sekarang membaca artikel Star | Standard Terminal Arrival Route dengan alamat link https://www.luckydev.eu.org/2020/07/star-standard-terminal-arrival-route.html

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post