Cmcs | Central Maintenance Computer System

Cmcs | Central Maintenance Computer System - Hallo sahabat Luckydev, Pada Artikel kali ini dengan judul Cmcs | Central Maintenance Computer System, kami telah mempersiapkan informasi ini dengan baik untuk anda baca dan dapat anda gunakan informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Penerbangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca ya hehe.

Judul : Cmcs | Central Maintenance Computer System
link : Cmcs | Central Maintenance Computer System

Baca juga


Cmcs | Central Maintenance Computer System

Inti dari Central Maintenance System (CMS) ialah Central Maintenance Computer (CMC) serta FlightSafety mengungkapkan "CMC tidak berdampak pada keamanan pesawat terbang. CMC ditujukan untuk personil perawatan serta memberi mereka terusan satu titik ke semua anggota Sistem. "

Sistem Komputer Perawatan Sentral On-Board yg diintegrasikan ke dalam Sistem Pesawat serta Sistem untuk mengumpulkan serta menganalisa warta perawatan. Sistem Pemeliharaan Komputer Sentral (CMCS) mengumpulkan, mengkonsolidasikan, serta melaporkan data kesalahan Line Replacement Unit (LRU) untuk membantu awak pesawat serta personil pemeliharaan dalam mekanisme perawatan.

Central Maintenance Computer System (CMCS) dipakai meliputi sejumlah saluran yg sanggup digantiLine Replacement Unit (LRU), Sistem komunikasi dimana LRU sanggup mengirimkan perintah inisiasi kesalahan serta perintah inisiasi peserta LRU, serta perangkat antarmuka operator untuk mendapatkan perintah masukan, menampilkan data  Dan berkomunikasi dengan sistem lain.

Sistem komputer pemeliharaan sentra mencakup

Sistem Transfer Data

Prosesor Input / Output

Perangkat Memori

Sistem Kontrol Pemrosesan

Selama penerbangan, Sistem pemrosesan kontrol mengendalikan pengumpulan data kesalahan LRU; Menghasilkan kesalahan terisolasi dari data kesalahan LRU. Mengaitkan kesalahan yg terisolasi dengan pesan perawatan yg tersimpan dalam memori; ,Menyebabkan pesan pemeliharaan sebagai pesan pemeliharaan aktif dalam sejarah kesalahan/kerusakan

Itu tidak benar. Jika CMC mengalami Malfungsi, Anda sanggup menemukan diri Anda tanpa DU, grafik, atau sistem operasi normal lainnya. Ditujukan untuk personil perawatan, namun pilot perlu memahaminya kecuali mereka tidak pernah terbang tanpa montir.

Central Maintenance Computer

Instalasi perangkat keras serta perangkat lunak yg menyediakan operasi,

penyimpanan, serta antarmuka untuk data perawatan.

Memuat sebagian besar perangkat lunak yg dibutuhkan semoga pesawat beroperasi.

Kru penerbangan sanggup mengakses data yg dihasilkan oleh CMC

Dengan menentukan halaman sinoptik CMC untuk dilihat di Unit Display (DUs).

Data sanggup didownload dengan menghubungkan Personal Computer portabel (PC)

Secara pribadi ke modul CMC di MAU memakai port Ethernet.

CMC tidak berdampak pada keamanan pesawat terbang. CMC

Ditujukan untuk personil perawatan serta memberi terusan satu titik ke semua sistem.

Memiliki banyak sekali sistem pada kerusakan pesawat dimana perbaikan yg diperlukan

Memuat ulang perangkat lunak. (Upload / Update)

Dapat melihat kesalahan sejarah sistem, mentransfer file ke atau dari pesawat terbang,

memulai mode uji untuk sistem anggota serta menampilkan status kesalahan waktu nyata.

CMC alat untuk mendiagnosis serta memperbaiki kegagalan dalam sistem pesawat.

G450 Central Maintenance Computer

ATA 45

Airplane Diagnostic and Maintenance System

➽  CMC beroperasi memakai teknologi Windows. Seperti halnya unit Windows lainnya, ada masa power up dua menit sebelum akan tersedia untuk dipakai sesudah pesawat pada awalnya dinyalakan.

➽  Pada dikala shutdown, hal yg sama berlaku. CMC harus mempunyai dua menit kekuatan untuk mematikan fungsinya. Untuk mencapai hal ini, CMC akan memakai Baterai Darurat Kiri yg berada di LEER untuk mendapatkan kekuatan untuk menuntaskan siklus shutdown sesudah daya pesawat diamankan (Gambar 45-4). Sumber listriknya ialah jalur pribadi dari L E-Batt ke pemutus sirkuit CMC SHUTDOWN POWER (LEER H6), ke konektor depan modul CMC.

➽  Saya pernah mendengar ada kru yg menarik pemutus arus pada E-Batts dengan gagasan bahwa mereka menghemat jam internal yg mengharuskan E-Batt diganti sesudah berjam-jam seumur hidup. Sejauh yg saya tahu, tidak ada jam internal menyerupai itu. Tetapi kalau Anda berkeras melaksanakan hal ini, Anda perlu memastikan CMC mempunyai setidaknya dua menit untuk mematikannya.

➽  Dengan desain ini, sangat penting untuk tidak melepaskan L E-Batt atau melepaskan pemutus panel depannya, atau mempunyai pemutus sirkuit "CMC SHUTDOWN POWER" yg ditarik selama siklus penurunan daya pesawat. Jika ini terso, kemungkinan terso korupsi data atau CMC sanggup "dikunci" serta tidak tersedia bagi operator. Kondisi ini akan mengharuskan CMC diperbaiki oleh kemudahan perbaikan Honeywell.

[AVIONICS - Knowledge ]

[KNOWLEDGE | Pengetahuan ]



Demikianlah Artikel Cmcs | Central Maintenance Computer System

Sekianlah artikel Cmcs | Central Maintenance Computer System kali ini, semoga dapat memberikan info bermanfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya ya.

Anda sekarang membaca artikel Cmcs | Central Maintenance Computer System dengan alamat link https://www.luckydev.eu.org/2020/07/cmcs-central-maintenance-computer-system.html

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post