Amd Resmi Perkenalkan Processor Ryzen Threadripper 2

Amd Resmi Perkenalkan Processor Ryzen Threadripper 2 - Hallo sahabat Luckydev, Pada Artikel kali ini dengan judul Amd Resmi Perkenalkan Processor Ryzen Threadripper 2, kami telah mempersiapkan informasi ini dengan baik untuk anda baca dan dapat anda gunakan informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel amd, Artikel teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca ya hehe.

Judul : Amd Resmi Perkenalkan Processor Ryzen Threadripper 2
link : Amd Resmi Perkenalkan Processor Ryzen Threadripper 2

Baca juga


Amd Resmi Perkenalkan Processor Ryzen Threadripper 2

AMD meluncurkan prosesor teranyarnya, yaitu Ryzen Threadripper generasi dua 2990WX, yg dianggap menjadi prosesor desktop terkuat pada dunia.

Prosesor ini memiliki 32 core & 64 thread, yang didesain buat sebagai otak buat komputasi taraf tinggi. Threadripper sendiri dibentuk memakai arsitektur x86 12nm 'Zen ' yang mereka sebut mempunyai thread paling banyak dibanding prosesor desktop lainnya, dengan peningkatan performa sampai 53% dibanding prosesor pesaingnya.

Threadripper generasi kedua mendukung sebagian besar I/O, dan kompatibel menggunakan motherboard-motherboard menggunakan chipset AMD X399 yang telah tersedia dengan sebuah update BIOS sederhana, memperlihatkan para perakit sebuah pilihan luas untuk merancang PC desktop kelas atas juga PC workstation.

"Kami menciptakan prosesor Ryzen Threadripper karena yakni kami melihat sebuah kesempatan untuk mengungkapkan komputasi multithread yang belum pernah terdapat sebelumnya bagi kebutuhan menuntut para kreator, gamer, dan antusias PC di pasar HEDT," kata Jim Anderson, senior vice president and general manager, Computing and Graphics Business Group, AMD, pada warta pers yg diterima detikINET, Senin (20/8/2018).

Performa yang Lebih Besar dan Kuat

Prosesor AMD seri WX memberitahuakn jumlah core terbanyak di kelasnya, menghadirkan Ryzen Threadripper 2990WX menggunakan 32-core/64-threads dan Ryzen Threadripper 2970WX menggunakan 24-core/48-threads.

Hal tadi yakni perwujudan dari pemrosesan multi-core murni, yang dibangun buat para prosumer yg mendambakan energi komputasi perhitungan baku buat menjalankan beban kerja terberat.

Threadripper generasi ke 2 2990WX berkata performa multithread yg sampai 53% lebih cepat daripada Core i9-7980XE1. Prosesor ini pula menerangkan performa rendering hingga 47% lebih cepat dibanding Core i9-7980XE.

Clock base & boost pada prosesor ini pula ditingkatkan oleh AMD, yg membuatnya bisa membuat pengalaman gaming yg lebih baik. Sebagai perbandingan, Threadripper 2950X generasi ke 2 dengan 16-core/32-thread berkata performa multi-thread hingga 41% lebih tinggi daripada Core i9-7900X.

Kompatibilitas Platform Berkelanjutan

Seluruh CPU AMD AMD Ryzen Threadripper generasi ke 2 didukung sang seluruh ekosistem dari platform X399, baik motherboard-motherboard gres & menarik maupun semua motherboard yang sudah ada sebelumnya dengan sebuah update BIOS sederhana, dengan desain yang tersedia menurut fabrikan motherboard papan atas termasuk ASRock, ASUS, Gigabyte, dan MSI.

AMD Ryzen Threadripper 2990WX dengan 32-core, 64-thread mulai 13 Agustus 2018, menggunakan harga Rp 27,4 juta. Sementara Threadripper 2950X menggunakan 16-core, 32-thread dibutuhkan buat meluncur pada 31 Agustus 2018 dengan harga Rp 13,6 juta, & AMD Ryzen Threadripper contoh 2970WX & 2920X dijadwalkan buat diluncurkan pada bulan Oktober 2018.



Demikianlah Artikel Amd Resmi Perkenalkan Processor Ryzen Threadripper 2

Sekianlah artikel Amd Resmi Perkenalkan Processor Ryzen Threadripper 2 kali ini, semoga dapat memberikan info bermanfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya ya.

Anda sekarang membaca artikel Amd Resmi Perkenalkan Processor Ryzen Threadripper 2 dengan alamat link https://www.luckydev.eu.org/2020/07/amd-resmi-perkenalkan-processor-ryzen.html

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post